Rosario Merah Putih untuk Paroki Badau

Pada hari Senin, 27 Agustus 2018 yang lalu, tim Rosario Merah Putih (RMP) Paroki Kramat telah menyerahkan 250 paket Rosario Merah Putih bagi umat yang tinggal di Paroki Badau Kalimantan. Pengiriman dilakukan melalui Rm Andreas Satur, OFM.

Sebagai informasi, Rosario Merah Putih (RMP) dari Paroki Kramat telah dikirimkan dan tersebar ke seluruh pelosok Nusantara. Daerah-daerah yang telah mendapatkan kiriman RMP dari Paroki Kramat mencakup seperti Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Bangka Belitung, Ambon, Manado, Papua, Ende, Lampung, Ruteng, Agats, Badau dan berbagai tempat di pedalaman dan pelosok Nusantara. Dengan membagikan dan menyebarkan RMP ke seluruh Nusantara ini diharapkan agar doa-doa yang terdapat dalam butiran-butiran rosario tersebut dapat dipanjatkan bersama umat di seluruh Nusantara, demi kebaikan dan kesejahteraan Indonesia tercinta.

Semoga persembahan kasih Umat Gereja Hati Kudus – Paroki Kramat Jakarta, menjadi berkat bagi rekan seiman dan bagi Indonesia. Sampai saat ini, ada sekitar 10.000 RMP telah disebarkan ke seluruh wilayah Nusantara khususnya di daerah pelosok dan pedalaman.
Bagi anda yang ingin membantu sebagai relawan Rosario Merah Putih, atau memberikan Donasi Dana untuk pembuatan Rosario Merah Putih, anda dapat menghubungi :

Sekretariat Paroki Kramat: (021) 390 9689
Katharina Winda (08777 284 1717)
Yua (0813 80350850)
(Katharina Winda)

Leave a Reply