Coffee Morning Romo Obo, OFM

Mengawali karyanya di Paroki Kramat pada bulan Februari 2017, Romo Stephanus Suprobo, OFM disambut dengan sangat hangat oleh segenap umat Paroki dalam acara coffee morning pada hari Minggu, 26 Maret 2017 sesudah misa ke tiga. Acara yang sudah disiapkan oleh panitia selama 1 bulan dCoffee Morning Rm Obo 1an melibatkan semua Wilayah di Paroki Kramat ini menjadi terasa spesial karena dihadiri oleh umat yang selesai mengikuti misa maupun yang sengaja datang hanya untuk menyambut Romo Obo.

Setelah Romo Obo memberikan kata sambutan kepada umat mengenai rasa senangnya melihat antusias umat menghadiri acara ini, maka acara dilanjutkan dengan acara santai berupa ramah tamah serta pertunjukan ekspresi yang dilakukan oleh beberapa kelompok di paroki kita. Peserta pun merasa tak kalah senang dengan acara ini karena hadirnya santapan yang telah disediakan oleh masing-masing wilayah seperti lontong, singkong dan kacang rebus, pisang goreng serta minuman hangat yang tentunya adalah kopi dan teh. Setelah sambutan dan ramah tamah dilakukan, maka acara dilanjutkan dengan ekspresi dari anak-anak Bina Iman, kelompok kategorial dan KOMPAK Disabilitas.

Romo Obo terlihat sangat senang atas penyambutan ini sehingga ikut bernyanyi dan menari bersama Ibu-ibu WK dengan ikut bergoyang Gemu Famire dan Poco-Poco. Setelah itu, para anggota KOMPAK menyapa Romo Obo dCoffee Morning Rm Obo 2engan lagu berjudul Bahasa Cinta yang disiapkan sehari sebelumnya untuk menyambut secara khusus Romo Obo. Semoga dengan keceriaan umat dalam menyambut Romo yang baru ini dapat memberikan semangat bagi Romo Obo dalam berkarya dan menyelami kehidupan umat Paroki Kramat. Selain itu, dengan acara coffee morning yang dihadiri oleh banyak umat harapannya agar kita semakin dekat dan semakin mengenal sesama umat Paroki Kramat.

Terimakasih kepada semua yang telah terlibat dalam acara ini, sampai jumpa di coffee morning berikutnya. Tuhan memberkati. (Budi Santoso)

Leave a Reply